Monday 28 May 2012

PROMO Cetak Pamflet Brosur Murah Yogyakarta

Salam Bloggerst,.. Bicara soal dunia cetak yang nggak ada matinya apa lagi saya yang saat ini berada di kota Pelajar, Kota Istimewa sepanjang jaman, Kota Yogyakarta. Kota yang aman berhati nyaman. Di yogyakarta, kebutuhan akan cetak, semakin hari semakin banyak saja. Mulai dari pelajar SLTP, SLTA, Kuliah, dan sampai dengan pengusaha atau wirausahawan yang ingin menginformasikan produk atau jasanya melalui media cetak.

Pamflet, Brosur, Leflet, Banner, Sticker, dll merupakan media yang efektif untuk menunjukan atau mempromosikan pada khalayak ramai tentang apa yang ingin kita informasikan. Di Yogyakarta ini banyak kebutuhan pamflet untuk penyebaran informasi adanya seminar, workshop, karya tulis, info kerja, dan periklanan.

Disini saya yang bekerja di percetakan ingin membantu para mahasiswa dan para wirausahawan yang ingin menggunakan media cetak untuk sarana periklanan dan informasi kegiatan mereka. Saya menawarkan harga pembuatan pamflet dan brosur yang relatif murah, semurah-murahnya. Jika merasa kurang murah, silakan nego dengan syarat ada tempat yang memberi harga yang lebih murah.

Dalam "Promo Cetak Pamflet dan Brosur Murah di Yogyakarta" ini saya memberikan harga Rp 550ribu untuk pamflet Full colour 500exp (1 RIM) menggunakan kertas art paper 120 gram dengan ukuran A3+, jika untuk ukuran lain, bisa dihitung sendiri dooonk,.. heheee pokoknya semakin banyak cetaknya semakin tak kasih harga miring,...

Ya mungkin sekian dulu saya nulisnya, jika ada yang kurang jelas tentang Promo Cetak Pamflet dan Brosur Murah di Yogyakarta ini silakan hubungi nomer saya langsung saja 0856 255 8538. Pokoknya cetak apa aja kalo saya bisa bantu akan saya bantu dengan harga MURAH. Terima kasih. Salam sukses.

PROMO Cetak Pamflet Brosur Murah Yogyakarta

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

No comments:

Post a Comment

free counters