Monday 23 December 2013

CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN*
Cara pemesanan barang cetakan / Produk lainnya
Silakan isi Form Pemesanan . Apabila form pemesanan sudah kami terima, kami akan menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.
Anda juga bisa memesan produk atau detail jenis pesanan dan rincian desain yang diinginkan via telp/ sms ke 0878 2200 5886 atau email ke dras.order@gmail.com untuk lebih detailnya.
Setelah barang dan harga disepakati silahkan mengirim file ke dras.order@gmail.com (maksimal size 20 MB) file dapat berupa:

• corel (apabila desain sudah ada) dan jpg atau pdf
• apabila anda memiliki contoh bisa discan dan dikirimkan kepada kami
• apabila anda belum memiliki desain bisa menggunakan ms word nanti akan kami bantu desainnya.
• Khusus untuk undangan anda bisa menyertakan Denah / foto dan data lainnya sesuai dengan keinginan anda. Sebelum kami memulai proses produksi, kami akan memberikan pic image (hasil desain atau editan pesanan cetakan ) kepada anda untuk dikonsultasikan dan dikoreksi.
jika desain masih kurang cocok akan kami revisi kembali sampai anda benar-benar menyetujuinya.

- Apabila sudah benar, dan anda setuju dengan desainnya. kami akan memberikan rincian biaya ke email Anda (biaya cetak dan biaya ongkos kirim)

- Kami akan memulai proses produksi setelah anda membayar minimal 50% dari total biaya.

- Apabila order sudah jadi kami akan mengambil gambar/ foto dan mengirimkan kepada anda sebagai informasi bahwa barang cetakan sudah jadi dan siap kami kirimkan

- Kami akan mengirimkan pesanan Anda apabila sudah menerima pembayaran lunas.

- Pembayaran mohon di transfer ke rekening bank BNI, Setelah melakukan transfer pembayaran mohon segera di konfirmasi kepada kami. Apabila ada yang belum jelas silahkan menghubungi kami Telp/ SMS 0878 2200 5886 atau via email ke dras.order@gmail.com, terima kasih atas kepercayaan Anda Jika ada yang kurang jelas dan butuh informasi yang lebih detail silakan menghubungi kami 0878 2200 5886.

CARA PEMESANAN

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

No comments:

Post a Comment

free counters