Tuesday 17 January 2012

Tavip Grafika Media Krajan

Telah Hadir,... Percetakan murah daerah Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo, tepatnya daerah watukelir (watu kelir) "Tavip Grafika Media" yang bermula dari desa krajan sebagai industri rumahan yang kecil, kini berusaha untuk lebih memberi pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan keperluan masalah cetak.

Kami, "Tavip Grafika Media Management" berusaha membuat jaringan Cetak Terpadu perusahaan bergerak di bidang percetakan digital dan offset dentgan prinsip kekeluargaan. Dedikasi kami di bidang percetakan memang tergolong masih baru, namun kami berusaha melayani masyarakat menengah kebawah dengan harga yang murah dan terjangkau dan prioritas kami adalah di kepuasaan pelanggan dari segi qualitas dan servis.

Kami mempunyai banyak pengalaman dari mesin cetak, jilid, binding, laminating, potong, dan lain lain. Untuk memudahkan akses kepada kami, maka kami membangun cabang di pasar watu kelir yang juga berdekatan dengan terminal. Dan sekarang akses untuk menjadi mudah di capai oleh market.

dan Bersama ini kami,ingin memperkenalan produk yang kami sediakan untuk menjawab solusi percetakan anda sebagai berikut:

Digital Printing Brosur
Offset Printing Indoor Poster
Kartu Nama Outdoor Poster
Jilid / Binding Photocopy
Laminating X Banner
Mini Roll Up banner Undangan
Photo Album Kalender

Demikian perkenalan "Tavip Grafika Media Krajan" dan kami berharap dapat menjalin kerja sama. Jika ada pertanyaan lebih lanjut atau ingin menegosiasi, bisa menghubungi di 0274-7136914 atau 0856 255 8538. Dan Buktikan murahnya!!!!

Tavip Grafika Media Krajan

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

No comments:

Post a Comment

free counters