Friday 22 April 2011

Servis Laptop Murah Jogja

Saya posting tentang tempat servis laptop murah yogyakarta ini karena saya baru saya juga mengalami kerusakan laptop mati total cuman indikator lampu saja yang nyala kelap kelip tapi arus nggak mau masuk ke mother board sehingga arus yang dihasilkan dari IC power tak dapat mengalir itu penjelasan dari teman saya baru-baru ini, sebelumnya saya udah muter-muter cari tempat servis laptop yang cocok dengan kantong saya sebagai seorang mahasiswa.

Pertama saya masuk satu tempat, saya dikasih tau bahwa biaya perbaikannya sekitar 1,2 juta rupiah, ampun,... dalam hatiku, ini mbetulin apa beliin komponen baru n tinggal pasang,.. saya langsung pergi dengan alasan belum ada uang segitu dan saya harus ngomong dengan orang tua dulu kalo ternyata biayanya segitu,..

Kemudian saya pindah cari ditempat lain untuk servis laptop saya ini, cari yang lebih murah gitu,... ditempat yang kedua saya di kasih tau kalo servis laptop emank mahal; mas, nggak ada yg murah, trus saya langsung saja jawab,.. mank minimalnya berapa pak untuk kerusakan seperti ini??? bapaknya bilang, untuk hal seperti itu mas biasanya dibebankan minimal 600rb,.. pikirku udah agak murah, tapi saya coba cari alternatif lain. Karena duit 600rb cukup menguras kantong saya , sama saja dengan saya menyisihkan uang saku saya selama 2 minggu.

Setelah sibuk mencari kemana-mana nggak ketemu tempat yang lebih murah, malah lebih mahal. Saya putus asa, saya pikir harus mendiamkan laptop saya dulu sampai saya mendapatkan uang untuk membayarnya,..

Pada suatu hari ketika saya melamun memikirkan uang  yang harus saya kumpulkan, teman saya yang baik hati tiba-tiba inget sesuatu dan memberi solusi, dia punya kenalan seseorang yang bisa servis laptop, terus saya langsung berniat kerumahnya ternyata deket banget dengan teman saya. Disana laptop saya tinggal dan akan dibenerin dengan biaya murah, sangat murah, katanya hanya habis 350rb,.. saya langsung mau, eh ternyata setelah seminggu lebih dikit, laptop saya sudah jadi dan saya berniat untuk mengambilnya dengan harga yang murah,.......... hufh senangnya hatiku,... 08562558538

Servis Laptop Murah Jogja

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

5 comments:

Anonymous said...

Gimana hasil servicenya?
Alamat tempat servisnya dimana?

dras stiker said...

hasil servis memuaskan,..
lebih jelasnya sms aja

Anonymous said...

Alamat tempat servisnya dimana?

Anonymous said...

saya pernah servis LCD pecah.. di utara Hotel Melia Purasani Jogja, lumayan murah coba aja

dras stiker said...

demangan kidul satu tempat sama saya

Post a Comment

free counters