Monday 28 June 2010

Jukri e - magz (Jurnalistik HIMAKI UNY)

Jukri e - magz merupakan blog anak-anak pengurus HIMAKI UNY atau Himpunan Mahasiswa Kimia Universitas Negeri Yogyakarta yang bertempat di Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), yang berisi tentang program-program kerja Departemen Jurnalistik HIMAKI UNY.
Jukri e - magz Jurnalistik HIMAKI UNY

Blog Jukri e - magz dibuat pada bulan april 2010 ini, sebagai tanda keaktifan dan kesolid-an pengurus "Departemen Jurnalistik HIMA KIMIA". Meliput pembuatan Cis-Trans I dan berbagai workshop seperti "Angkat Pena, Bangun Rumah Karya !" juga artikel-artikel lain yang mereka tulis di Blog Jukri e - magz tersebut.

Workshop seperti "Angkat Pena, Bangun Rumah Karya" merupakan Workshop kepenulisan fiksi ini bakal bagi-bagi ilmu kepada kita mengenai bagaimana cara menuangkan imajinasi-imajinasi super kita ke dalam tulisan. Sudah banyak penulis fiksi yang menjadi terkenal dan kaya karena imajinasi hebat mereka dituangkan dalam novel.

Salut pada kepengurusan Departemen Jurnalistik 2010 ini maka saya memposting judul ini, karena keaktifan Blog Jukri e - magz melebihi keaktifan Blog Resmi Hima Kimia UNY yang harusnya diperbaiki dan diisi pengumuman lebih banyak lagi.

Bicara tentang Blog HIMA KIMIA UNY, baru-baru ini saya lihat mereka ganti menggunakan fasilitas dari situs UNY yang menyediakan fitur Blog pada websitenya. Blog baru himaki uny tersebut bisa anda semua cari dan lihat di google. Disini saya tidak akan membahasnya lebih rinci.

Saya hanya ingin mengucapkan salam semangat tak terhenti pada Pengurus Jukri himaki uny yang terus mengembangkan citra HIMA KIMIA UNY dalam berbagai bidang. Dan kepada pengurus-pengurus yang lain yang mungkin membaca blog saya, Ayo kembangkan terus kerjasama kalian menjalankan segala amanah tersebut.

Jukri e - magz (Jurnalistik HIMAKI UNY)

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

No comments:

Post a Comment

free counters