Monday 10 May 2010

Hima Kimia UNY

HIMA KIMIA UNY
Selamat datang di blog Hima Kimia UNY. Hima Kimia UNY merupakan singkatan dari Himpunan Mahasiswa Kimia UNY, Hima Kimia UNY adalah kumpulan mahasiswa-mahasiswa jurusan Pendidikan Kimia Universitas Negeri Yogyakarta yang membentuk suatu organisasi kepengurusan untuk mengembangkan profesinya sesuai dengan disiplin ilmu melalui kegiatan dan usaha-usaha yang teratur, terarah, dan terpercaya. Atas dasar inilah disertai keikhlasan hati, menjunjung nilai kedaulatan, kebenaran, dan tanggung jawab, maka disusunlah dasar hukum bagi HIMA Kimia FMIPA UNY, yaitu melalui Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Hima Kimia UNY (AD/ART).

Mungkin itulah kata yang cocok untuk mukadimah blog saya tentang Hima Kimia FMIPA UNY ini. Organisasi ini bernama Himpunan Mahasiswa Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Yogyakarta yang kemusian disingkat HIMA Kimia FMIPA UNY. Hima Kimia FMIPA UNY berkedudukan di Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA UNY.

Berdasarkan Aturan Kepengurusan Hima Kimia Jurdik Kimia FMIPA UNY, Pengurus Hima Kimia UNY dibagi atas susunan sebagai berikut :
2. Divisi HUMAS
3. Divisi Dana Usaha
4. Departemen ILMIAH
5. Departemen SOSIAL
6. Departemen JURNALISTIK
7. Departemen POP
Setelah kepengurusan terbentuk, mereka membuat program kerja tiap Departemen dan Divisi dengan mengedepankan kebermanfaatan bagi mahasiswa KIMIA UNY khususnya maupun masyarakat luas dan berpegang teguh pada AD/ART maupun GBPK HIMA KIMIA FMIPA UNY Himpunan Mahasiswa Kimia Universitas Negeri Yogyakarta

Hima Kimia UNY

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

No comments:

Post a Comment

free counters