Wednesday 19 December 2012

Service AC Murah Bergaransi di Jogja

Service AC merupakan kebutuhan yang pokok bagi para pengguna alat Air Conditioner, apalagi di jaman sekarang ini sudah tidak jarang lagi pungguna AC di setiap wilayah, dari perkantoran, resto, hotel, tempat kuliah, sampai kios-kios kecil juga sering menggunakannya.

Service secara berkala memang sangat penting untuk peralatan Air Conditioner tersebut, karena ada beberapa komponen dari AC yang perlu dibersihkan secara rutin.

Sehingga sekarang tak jarang banyak orang banyak mencari Service AC yang Murah dan tentunya berkualitas dan bergaransi untuk kebutuhan peralatan Air Conditioner tersebut. Disini saya ingin sedikit share untuk tempat Service AC Murah dan Berkualitas bagi para pembaca Blogger saya ini.

Murah, Berkualitas dan tentunya tak segan memberikan garansi, itu yang bayak dicari oleh para pengguna Air Conditioner. Di jogja atau Daerah Istimewa Yogyakarta, saya punya relasi untuk menangani dalam hal service AC. "Karya Nugraha" tempat service AC murah, berkualitas di kawasan jogja, tepatnya di Jalan D.I Panjaitan No. 85 Yogyakarta.

Service AC
Jika anda memiliki masalah dengan peralatan Air Conditioner anda, apalagi anda berada di daerah Jogja, langsung saja menghubungi Bapak Aday Karya Nugraha. dapat melayani :

-Pengadaan Pemasangan Unit Baru AC
-Bongkar Pasang / Pemindahan AC
-Servis Clean (cuci) AC
-Perbaikan AC
-Pengadaan & Pemasangan Listrik dan Genset
-Servis Kulkas, Mesin Cuci, Frezer, dan Pompa Air.

Service AC Murah Bergaransi di Jogja

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

1 comment:

Post a Comment

free counters